Monday, July 8, 2013

Comodo Firewall 6.3 Unduh Gratis

Comodo Firewall 6.3

Comodo Firewall menyediakan satu set fitur keamanan untuk menutupi kekurangan pada Windows firewall. Ini membuat mata firewall anda lebih baik pada koneksi keluar masuk, dan memblok serangan berbahaya, sehingga menjaga data Anda aman dan tak tersentuh. Perangkat lunak ini dapat mengubah server DNS ke Comodo SecureDNS server dan "Cloud Based Behavior Analysis" memungkinkan mengenali program yang belum diakui dari awal instalasi .
Comodo Defense + adalah tempat di mana Anda dapat melihat file log dengan tindakan yang diambil di bawah pengawasannya, menambah, memindahkan, pembersihan atau menghapus file Web atau tidak dikenal, membuat daftar entri registry dan file yang dilindungi diblokir, dan masih banyak lagi.
Salah satu fitur yang paling didambakan dapat Anda temukan di modul ini adalah ' Sandbox '. Ini akan memungkinkan Anda untuk dengan aman menjalankan program dalam lingkungan yang aman ke dalam kontak pada sistem anda, sangat berguna untuk menganalisis perilaku perangkat lunak.
Secara keseluruhan, Comodo firewall adalah salah satu perisai pertahanan terkuat dapat Anda tambahkan ke sistem Anda dan tentu saja tambahan dianjurkan untuk PC manapun. Fitur pack padat akan mengakomodasi kebutuhan semua pengguna, bahkan bagi mereka dengan pengalaman kurang dalam mengkonfigurasi alat tersebut. ikuti link berikut untuk mengunduh, http://www.softpedia.com/progDownload/Comodo-Personal-Firewall-Download-29968.html

No comments:

Post a Comment