Saturday, October 19, 2013

SpyShelter Firewall 2.9 Powerful, Firewall Dua Arah - Unduh Gratis

SpyShelter Firewall 2.9

Powerfull, firewall dua arah, memberikan perlindungan tambahan terhadap malware yang mungkin log clipboard Anda, keystrokes, aktifitas webcam. SpyShelter Firewall bundel alat keamanan anti - logger dan kuat, firewall dua arah dalam satu antarmuka, intuitif . Tujuan utamanya adalah untuk melindungi komputer Anda terhadap serangan berbahaya dan upaya pencurian data.


Aplikasi ini terintegrasi satu set modul yang bekerja sama dalam rangka untuk menambahkan lapisan keamanan ekstra sistem Anda, mencegah penebangan keystrokes, entri clipboard, webcam dan aktifitas layar, serta upaya rekaman suara.

Pengguna dapat membuat daftar aplikasi diblokir, dan mengatur pembatasan menulis untuk folder tertentu pada removable drive. Anda dapat memungkinkan aplikasi untuk menangkap live streaming dari webcam, tapi mencegah dari rekaman suara.
Proses konfigurasi firewall mengharuskan Anda untuk memilih koneksi yang akan diizinkan atau ditolak, membuat aturan pelaksanaan proses dan menyesuaikan tingkat kepercayaan untuk jaringan. Dapat diperintahkan untuk secara otomatis mengizinkan akses aplikasi bersertifikat atau program lain yang dianggap aman. ikuti link berikut untuk mengunduh disini.

No comments:

Post a Comment