Monday, September 9, 2013

CCleaner 4.09.4471 Unduh Gratis

CCleaner 4.09.4471 Unduh Gratis

CCleaner berkaitan dengan segmen yang agak sensitif, yang terlibat dalam pemeliharaan komputer Anda, program pembersihan yang aman. Ia melakukan analisis mendalam tentang hampir semua bidang sistem Anda dan mendeteksi entri yang tidak terpakai atau tidak valid yang menyumbat registri Windows, mencegah dari menjalankan yang terbaik.

CCleaner memiliki antarmuka profesional, dibagi menjadi empat bidang : Cleaner, Registry, Peralatan dan Options. Selain dari yang terakhir, yang berkaitan dengan pengaturan aplikasi, masing-masing tiga lainnya melakukan pekerjaan yang berbeda di berbagai bidang mesin Anda.

"Cleaner" Bagian ini juga dibagi menjadi dua panel : yang pertama, bernama Windows, berfungsi untuk membersihkan file sistem yang tidak perlu ( dari Internet Explorer, Windows Explorer, Recycle Bin, Cache, Memory, dll ), sedangkan yang kedua berfokus pada menghilangkan sisa-sisa perangkat lunak pihak ketiga yang masih atau sudah diinstal pada komputer Anda.
Registry module berkonsentrasi pada memperbaiki masalah yang ditemukan dalam Windows Registry. Setelah scan cepat, ini akan menampilkan entri usang dan memungkinkan Anda untuk memperbaiki mereka, menawarkan untuk melakukan backup setiap kali Anda melakukannya. Biasanya, dibutuhkan lebih dari scan untuk mengidentifikasi semua item, sehingga Anda harus mengulangi operasi beberapa kali untuk memastikan bahwa semua masalah yang terdeteksi dan dihilangkan. untuk mengunduh
CCleaner ikuti link berikut : disini

No comments:

Post a Comment