Thursday, August 15, 2013

Trojan Killer 2.2.0.3 Unduh Gratis

Trojan Killer  2.2.0.3 Unduh Gratis

Trojan Killer adalah sebuah aplikasi intuitif yang paket fitur yang lengkap untuk mendeteksi dan menghilangkan Trojans, spyware, adware, agen nakal dan ancaman lain dari komputer Anda, terutama dalam menangani pengguna profesional seperti Anda. Scan otomatis untuk definisi tanda tangan dilakukan pada startup, segera diikuti oleh scan komputer .

Statistik akan menunjukkan total item memori, item registry dan file yang di scan, bersama dengan infeksi Trojan terdeteksi. Log rincian menunjukkan nama, jenis virus dan path file yang ditargetkan untuk setiap item yang terinfeksi. Laporan ini secara otomatis disimpan ke dokumen teks biasa.
Beberapa pilihan terdeteksi selama pemindaian mungkin memerlukan analisis yang mendalam, sehingga Anda bisa mengirimkan mereka untuk pemeriksaan menyeluruh. Adapun barang-barang yang tersisa, Anda juga dapat menghapus mereka dari mesin atau menandai mereka sebagai positif palsu .
Sistem antivirus penuh fitur menawarkan dukungan multi bahasa dan memiliki waktu respon yang sangat baik, Namun, itu menuntut sejumlah besar memori untuk bekerja dengan baik, sehingga pengguna mungkin mengalami masalah stabilitas pada platform OS yang lebih tua. Selain itu, Trojan Killer menawarkan solusi sederhana untuk berhasil menghilangkan virus dengan cepat , didukung oleh lingkungan yang sangat intuiti.
Untuk mengunduh ikuti link berikut : Disini

No comments:

Post a Comment