Monday, November 18, 2013

Outpost Firewall Pro 9.0 Kinerja Melampaui Firewall Windows - Unduh Gratis

Outpost Firewall Pro 9.0

Outpost Firewall Pro adalah sebuah program yang bertujuan untuk melampaui firewall Windows dalam melindungi sistem Anda. Dalam Wizard Konfigurasi (yang memakan waktu lama untuk menyelesaikannya ) Anda dapat menentukan apakah Anda ingin aturan untuk aplikasi terkenal dan aturan global yang otomatis, serta memungkinkan Outpost Firewall Pro untuk secara otomatis membuat aturan untuk aplikasi dinilai sebagai Terpercaya, Normal dari Smart Decision.

Setelah Anda telah melakukan reboot sistem wajib, Anda dapat memeriksa interface yang user-friendly dan enam area utama - My Security, Firewall, Proactive Protection, Anti-Spyware, Web Control and Event Viewer. Pada bagian My Security, Anda dapat melihat status komponen program lain tersebut, menonaktifkan mereka atau mengkonfigurasi pilihan mereka.
Panel Firewall menampilkan proses yang aktif saat ini yang berhubungan dengan jaringan, memodifikasi tingkat izin, peraturan, kontrol Anti - Leak dan lain-lain, tetapi Anda juga dapat melihat port mana proses ini menggunakan, dan mengubah pengaturan mereka. Perlindungan Proaktif memberitahu Anda tentang status dan pengaturan untuk Anti - Leak, Sistem Guard, Application Guard, Berkas dan Folder Lock, pengecualian, dan perlindungan removable media ( file autorun diblokir, aplikasi dan perangkat ). untuk mengunduh, silahkan unduh disini

No comments:

Post a Comment